Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
SGP
2018-04-04
9031
Agen Piala Dunia 2018 - Conte: Mourinho adalah Manusia Kerdil


Agen Piala Dunia 2018 - Hubungan Antonio Conte dengan Jose Mourinho kian hari terus memanas saja. Peperangan komentar di media hingga saat ini pun terus berlanjut. Dan sekarang Conte juga sedang menyerang balik manajer dari Manchester United.

Perselisihan mereka berawal saat Mourinho menyindir manajer Chelsea dan manajer Liverpool Juergen Klopp itu seperti badut karena selalu berapi-api di pingir garis lapangan.

Conte juga menanggapi dengan menyebut Mourinho menderita pikun pikun atau bisa disebut pikun. Alasannya, karena Mou tidak pernah bertingkah sama saat merayakan gol bagi tim yang dilatihnya.

Mourinho tidak mau kalah dengan memberi cukup jawaban memanashati kepada manajer Chelsea itu. Pria asal Portugal tersebut mengatakan jika ia memang pernah melakukan kesalahan, namun tidak pernah terlibat match-fixing alias metode untuk mengatur skor.

Conte, yang pernah dihukum karena kasus itu merasa kesal beneran. Dia pun menanggapi dengan menyebut Mourinho sebagai seorang "kerdil".

"Sangat sulit untuk menjawab komentar jenis ini. Jika target seseorang adalah menyinggung perasaan orang lain, maka Anda tidak lebih dari seorang kurcaci (kerdil)," kata Conte kepada BT Sport setelah pertandingan Piala FA melawan Norwich City, Minggu (1/7/2018).

"Kita semua mengenalnya dengan baik selama ini, dia selalu sama. Inilah caranya. Ini bukan kejutan bagiku. Jika Anda ingin menyinggung perasaan orang lain, Anda adalah orang kurcaci. Kita semua mengenalnya dengan baik dari masa lalu, Dia selalu begitu, jadi saya tidak terkejut. "

"Hidup terus berlanjut, saya tidak khawatir tentang hal itu Ada kesempatan bagus saat kita melawan Manchester United untuk mengklarifikasi, di sebuah ruangan hanya saya dan dia, saya tidak suka membicarakan pelatih lain Jika Anda mengatakan sesuatu, Anda harus bertanggung jawab."

Conte belum berhenti menyerang Mourinho. Pada konferensi pers, Conte menyebut Mourinho 'salah' terkait dengan dukungan manajer Portugal kepada Claudio Ranieri yang memecat Leicester City beberapa musim lalu.

"Saya ingat saat dia menyinggung Claudio Ranieri untuk bahasa Inggrisnya, dan saat Ranieri dipecat, dia mengenakan kemeja Ranieri, dia palsu, ini menunjukkan bahwa jika dia seorang kurcaci, dia adalah seorang kurcaci, dia adalah seorang kurcaci, Jadi di masa depan," tuntas Conte.