Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Atletico Madrid Juara Liga Europa 2017/2018
Agen SBOBET Piala Dunia 2018 - Atletico Madrid tampak jadi juara Liga Europa musim 2017/2018. Los Colchoneros jadi kampiun sesudah melibas Marseille dengan score 3-0 di final. 

Pada partai puncak yang dilangsungkan di Groupama Stadium, Lyon, Atletico memimpin 1-0 sampai turun minum. Gol pembuka diciptakan oleh Antoine Griezmann pada menit ke-21. 

Griezmann kembali mencatatkan namanya di papan score pada menit ke-49 bagi melipat-gandakan kelebihan Atletico. Gol Gabi di menit ke-89 pada akhirnya memantapkan kemenangan Atletico atas Marseille. 

Ini yaitu titel ke-3 Atletico di arena Liga Europa. Club Spanyol itu terlebih dulu sempat juga berjaya pada musim 2009/2010 serta 2011/2012. 

Kompetisi jalan dalam tempo tinggi di menit-menit awal. Marseille memperoleh peluang emas pada menit ke-4 saat umpan terobosan Dimitri Payet buat Valere Germain segera bertemu dengan penjaga gawang Atletico, Jan Oblak. Namun, penyelesaian Germain masih tetap melenceng. 

Berselang dua menit, Marseille kembali meneror gawang Atletico, kesempatan ini lewat sepakan voli Adil Rami. Namun, arah tembakan Rami juga meleset. 

Desakan Marseille berlanjut di menit ke-19 lewat tembakan jarak jauh Payet. Gol belum juga terwujud dikarenakan Oblak masih tetap dapat menghadapi tembakan Payet. 

Meski semakin banyak di serang, Atletico malah unggul duluan. Sebuah kekeliruan fatal di lini pertahanan Marseille digunakan oleh Griezmann bagi cetak gol di menit ke-21. 

Gol itu berasal dari kegagalan Andre Anguissa mengontrol dengan baik bola operan dari penjaga gawang Steve Mandanda. Gabi kuasai bola yang terlepas dari kaki Anguissa serta mengoperkannya pada Griezmann. Segera bertemu dengan Mandanda, Griezmann dengan tenang menceploskan bola kedalam gawang. 

Dalam tempat ketinggalan 0-1, Marseille memperoleh pukulan selanjutnya. Mereka kehilangan Payet yang alami cedera waktu pertandingan baru jalan 1/2 jam. Tidak kuasa menahan rasa sedih, Payet menangis saat meninggalkan lapangan. 

Sampai rampungnya sesi pertama, kedudukan belum juga beralih. Atletico masih tetap memimpin 1-0. 

Atletico jadi besar kelebihannya jadi 2-0 waktu sesi ke dua baru jalan empat menit. Dalam satu buah serangan cepat, Griezmann terima umpan dari Koke serta dengan tenang mengalahkan Mandanda. 

Atletico hampir cetak gol sekali lagi di menit ke-53. Namun, sundulan Diego Godin melanjutkan satu buah sepak sudut masih tetap melenceng tidak tebal dari gawang Marseille. 

Marseille coba bagi menaikkan daya gedor dengan memasukkan Clinton Njie serta Konstantinos Mitroglou. Perubahan ini hampir membawa hasil di menit ke-81 saat Mitroglou menyongsong umpan silang Morgan Sanson dengan sundulannya. Namun, bola sundulan Mitroglou perihal tiang gawang. 

Percobaan Jordan Amavi tiga menit lalu juga belum juga hasilkan gol bagi Marseille. Tembakan voli Amavi dapat diamankan oleh Oblak dengan relatif gampang. 

Alih-alih menipiskan ketertinggalannya, Marseille tambah kebobolan sekali lagi di menit ke-89. Gabi cetak gol ke-3 bagi Atletico dengan gunakan umpan dari Koke.