Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Jose Mourinho Siap Comeback Setelah Tolak Banyak Tawaran

prediksi bola jitu - Mourinho enggan sembarangan dalam menerima pekerjaan berikutnya dan hanya memilih yang benar-benar cocok.

Jose Mourinho mengaku telah siap untuk kembali ke dunia manajerial jelang musim 2019/20 setelah dipecat Manchester United pada Desember lalu.


Sang juru taktik asal Portugal meninggalkan United setelah membukukan serangkaian hasil negatif serta adanya rumor tak sedap terkait hubungannya dengan para pemain di ruang ganti Old Trafford.


Mourinho lantas memilih untuk menganggur sejak saat itu dan sempat juga dihubungkan dengan potensi kembali ke Real Madrid sebelum akhirnya raksasa La Liga Spanyol memilih Zinedine Zidane.


"Tidak masalah ke mana saya akan pergi, ke tempat di mana saya masih bisa menang. Sudah dua bulan setengah saya tanpa melatih dan saya sudah siap untuk tantangan berikutnya," ujar Mourinho kepada dunia sport88.


"Saya tidak sedang berlibur atau bosan, atau seolah-olah saya tidak punya apa-apa untuk dilakukan. Saya sedang mempersiapkan diri."

"Ketika Anda bekerja di sepakbola setiap hari dengan enam konferensi pers sepekan, tiga pertandingan, sesi video, analisis pertandingan, masalah sehari-hari - kami tak punya waktu untuk mengurus diri sendiri. Bulan-bulan ini [saya punya waktu] untuk melakukannya dan saya akan kembali bahkan lebih siap."


Soal kapan dirinya akan memutuskan kembali melatih, Mourinho menambahkan: "Posisi pelatih sangat istimewa. Saya suka pekerjaan sehari-hari, bersaing di beberapa kompetisi dan memainkan pertandingan."


"Saya ingin melatih sebuah klub, saya ingin menemukan sebuah tempat untuk musim panas ini, pada Juni untuk pramusim. Saya tahu persis apa yang tak saya inginkan, itulah mengapa saya telah menolak tiga hingga empat tawaran."


"Dan saya tahu apa yang saya inginkan, bukan nama klubnya, tapi cara serta beban kerjanya. Saya tahu apa yang saya inginkan dan itulah yang saya harapkan."