Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Zlatan Ibrahimovic: Kualitas Liga Primer Inggris

prediksi bola jitu - Eks striker Manchester United ini mengakui permainan di Liga Primer sangat intens dan cepat, tetapi secara teknis overrated.

Liga Primer Inggris merupakan kompetisi domestik terpopuler di jagat sepakbola, tetapi menurut Zlatan Ibrahimovic, kualitas teknisnya "overrated" alias mendapat penilaian lebih tinggi dari keadaan yang sesungguhnya.


Striker legendaris Swedia ini menghabiskan satu setengah musim merumput di EPL berkostum Manchester United sebelum hijrah ke MLS Amerika Serikat untuk memperkuat LA Galaxy sejak Maret tahun lalu.


"Persis seperti yang saya kira," kenang Ibra tentang sepakbola Inggris kepada The Mirror.


"Penuh antusiasme, sangat intens, kecepatannya sangat tinggi, itu bagus tetapi kualitasnya sedikit overrated."


"Overrated dari sudut pandang teknis. Tetapi permainan sangat cepat dan intens dan kalau Anda tidak bisa menangani dua hal tersebut, Anda tak bisa bertahan."


Meski baru menjajal EPL di usia 35, Ibracadabra masih bisa membuktikan tajinya. Musim debut di Inggris pada 2016/17 ditandainya dengan koleksi 17 gol dalam 28 penampilan. Ibra merasa ia mampu tampil lebih ganas andai mendarat di Inggris lebih dini.


"Saya tidak menyesal tidak bermain lebih lama di Liga Primer. Saya pikir semua yang terjadi memang ditakdirkan untuk terjadi," tutur eks bintang Inter Milan dan Paris Saint-Germain ini.


"Tapi coba bayangkan kalau saya datang sepuluh tahun lebih awal."


"Ceritanya akan berbeda. Tetapi saya lebih menyesal untuk fans karena tidak datang lebih cepat, karena mereka akan melihat 'binatang' yang berbeda," pungkasnya dunia sport88